Tempatnya berbagi Ilmu dan Hiburan

Menara cincin yang berkilauan diwaktu malam

TIANJIN - Tower of Ring atau Menara Cincin adalah menara yang seluruh bagiannya dikelilingi lampu LED. Menara ini telah rampung didesain oleh Eastern Design dan berdiri megah di tengah alun-alun populer di Kota Tianjin, China.

Dengan struktur lapang yang hampir seluruhnya terbuat dari baja, menara ini menyerupai menara gelombang yang menyala di langit malam. Tidak ada dek observasi atau struktur interior di dalamnya, yang ada hanya rongga kosong.

Seperti dikutip lama Contemporist, Sabtu (27/10/2012), menara dengan tinggi lebih dari 200 m ini terlihat sangat mencolok dan kontras dengan batu alun-alun dan rongga-rongga kosongnya.

Bagian eksteriornya pun tidak menggunakan batang baja lurus, melainkan dengan membuat pola bergelombang yang diulang dan tidak putus di sepanjang menara.

Menara tersebut berdiri persis di depan balai pertemuan Tianjin, Daireido dan akan berfungsi sebagai bagian dari pusat kebudayaan Tianjin.

Eastern Design berhasil mewujudkan simbol baru kota Tianjin, sekaligus landmark mewah yang akan digunakan untuk menghitung mundur waktu pada saat perayaan Tahun Baru di China.



1 komentar:

Template By Fahmi Setiawan , Di Publish By Eckoo dan Yanzen