Tempatnya berbagi Ilmu dan Hiburan

Tips tampil gaya disaat hamil

BANYAK wanita hamil yang mulai tidak peduli dengan busananya pada masa usia akhir kehamilan. Padahal, tampil cantik sudah menjadi kebutuhan tersendiri.
 
Beban tubuh dan perut yang semakin berat tentu membuat Anda merasa sulit untuk menemukan pakaian yang pas. Terlebih wanita hamil juga butuh kenyamanan dalam busananya.
 
Namun jangan khawatir, jika Anda mengalami hal tersebut, tentu ada alternatif lain yang bisa dicoba. Berikut tip yang bisa Anda coba, seperti dikutip dari buku Big but beauty, cantik usai melahirkan terbitan Gerrmedia Pressindo.

Celana legging

Pilihlah legging yang longgar. Celana yang kini marak digunakan oleh wanita dengan berbagai usia ini memang sangat nyaman. Selain itu juga cocok untuk dipadupadankan dengan atasan apa saja. Yang pasti pilihlah atasan dengan panjang menutupi panggul dan paha atas
 
Celana panjang atau pendek longgar

Jika tak nyaman mengenakan celana legging, Anda bisa mencoba mengenakan celana panjang ataupun celana pendek longgar. Karena metabolisme wanita hamil sangat tinggi, maka tubuh Anda akan terasa lebih hangat. Pilihlah bahan katun yang tipis agar nyaman dikenakan


0 komentar:

Posting Komentar

Template By Fahmi Setiawan , Di Publish By Eckoo dan Yanzen