Tempatnya berbagi Ilmu dan Hiburan

New chevrolet spark yang tak terlalu baru

NEW DELHI – General Motors sedikit memberikan bocoran tentang varian New Chevrolet Spark. Namun, bocoran ini diberikan lebih dulu untuk pasar automotif India.
 
Mobil kecil dari GM tersebut mendapatkan beberapa sentuhan minimalis. Di tanah Hindustan, Spark sendiri akan bersaing dengan Hyundai Eon dan juga mobil murah sejagat, Tata Nano.
 
General Motors akan menampilkan New Spark ini pada 25 Oktober 2012 mendatang. Seperti dilansir Motorbeam, kendari mendapatkan nama All New Spark, tapi tidak banyak perubahan yang diberikan pada varian ini.
 
Perubahan yang terlihat pada New Chevrolet Spark, hanya pada bagian wajah dengan ubahan di bumper dan grill depan. Sekilas desain grill depan Spark ini, mirip dengan model New Captiva.
 
Revisi sederhana juga tampil pada lampu depan dan bagian belakang termasuk bumber dan reflektor lampu belakang. Sisanya, tidak ada yang terlihat jauh berbeda dari baju Spark anyar ini.
 
Masuk kedalam interior, perubahan Spark yang paling terlihat adalah pada panel instrumen cluster. Chevrolet memberikan penyegaran pada bagian dashboard dan instrumen berkendara.
 
Di India, Chevrolet Spark masih mengandalkan mesin bensin empat silinder yang berkapasitas 995cc. Mesin tersebut mampu memproduksi tenaga 63 BHP pada 5.400 RPM dan torsi puncak 90 Nm pada putaran mesin 4.200 RPM.
 
Mesin ini dipadukan dengan transmisi manual lima percepatan. Selain mesin bensin, Spark juga akan hadir dengan mesin gas. GM mencatat, Spark dengan mesin bensin memiliki efisiensi bahan bakar mencapai 18 kilometer per liter


0 komentar:

Posting Komentar

Template By Fahmi Setiawan , Di Publish By Eckoo dan Yanzen