Tempatnya berbagi Ilmu dan Hiburan

Nyaris Bugil, Eks Pacar Cole Pesta dengan Snoop Dogg

VIVAbola - Mantan pacar bek Chelsea, Ashley Cole, Melissa Howe, menjadi bintang di pesta ulang tahun bintang rap asal Amerika Serikat, Snoop Dogg. Hanya mengenakan bra dan celana dalam, Melissa tampil menggoda di pesta tersebut.

Wanita berambut merah ini datang ke pesta ulang tahun Snoop Dog yang digelar di Playboy Mansion bersama saudara kembarnya, Carla. Keduanya tampil seksi dengan hanya mengenakan bra dan celana dalam.

Dengan mengenakan bra berwarna pink dan celana dalam putih, Melissa sempat foto dengan mesra bersama Snoop Dogg, yang sedang merayakan ulang tahun ke-41, Sabtu 20 Oktober 2012 waktu setempat.

Melissa dan Carla memang cukup dekat dengan Snoop Dog, yang kini mengganti nama panggungnya menjadi Snoop Lion. Keduanya pernah tampil di salah satu video klip rapper yang terkenal dengan lagu Drop It Like It's Hot tersebut.

Melissa sempat dekat dengan Cole pada Oktober 2011. Bek 31 tahun tersebut berkencan dengan Melissa sebanyak empat kali dalam dua pekan.

Lalu, Cole mengajaknya untuk tinggal bersama. Sayangnya, model majalah Playboy tersebut menolak ajakan itu.

Saat itu, Melissa bilang kepada Cole bahwa dirinya bukan wanita murahan. Melissa juga memastikan belum pernah tidur bersama mantan pemain Arsenal tersebut


0 komentar:

Posting Komentar

Template By Fahmi Setiawan , Di Publish By Eckoo dan Yanzen