Tempatnya berbagi Ilmu dan Hiburan

Rumah walt disney ini laku dijual seharga 865 miliar

Sebuah mega mansion yang dibangun animator kartun, Walt Disney dijual dengan harga fantastis. Carolwood Estate, yang dibangun pada 2001 ini dibanderol dengan harga USD90 juta atau setara dengan Rp865 miliar (Rp9.611 per USD).

Mansion yang kini dimiliki oleh investor Gabriel Brener tersebut berlokasi di lingkungan elite Beverly Glen di Los Angeles, Amerika Serikat. Secara umum, rata-rata rumah di lokasi ini bernilai USD1,4 juta.

Seperti dilansir AOL Real Estate, Selasa (30/10/2102), properti ini memiliki luas 3,7 acre (1,5 hektare). Dikenal sebagai rumah terakhir Walt Disney, sebagian bangunan dibongkar sebagian karena masalah pada asbes. Mansionnya dibangun dengan luas 35 ribu kaki persegi (3.252 meter persegi), lengkap dengan delapan kamar tidur dan 17 kamar mandi.

Sejumlah fasilitas ada di tempat ini mulai dari sebuah gudang anggur, ruang film, tiga bar, perpustakaan, pusat kebugaran, dan dua kamar pelindung. Tamannya sangat terawat dan dilengkapi kolam renang, lapangan tenis, dan lapangan golf.


0 komentar:

Posting Komentar

Cari Blog Ini

Ada kesalahan di dalam gadget ini

Site Info

KLIK UNTUK BERINVESTASI

DAFTAR DAN DAPATKAN DOLAR TIAP HARI, SAYA SUDAH MEMBUKTIKANNYA

Template By Fahmi Setiawan , Di Publish By Eckoo dan Yanzen