Tempatnya berbagi Ilmu dan Hiburan

Seorang balita kakinya terjepit eskalator

Balita yang terjepit di eskalator Pusat Grosir Metro Tanah Abang, Lantai 2 diketahui bernama Queenie Sofa Zuhurra berusia tiga tahun.

"Korban bernama Queenie dia Warga Lebak," kata Iptu Kirmadi perwira Polsek Tanah Abang kepada okezone di RSUD Tarakan, Selasa (30/10/2012).

Saat ini balita tersebut akan menjalani operasi di Instalasi Gawat darurat (IGD) RSUD Tarakan, Jakarta Pusat karena mengalami luka parah di kaki kanannya.

"Korban mengalami luka patah, sekarang mau dioperasi di kaki kanannya," tandasnya.

Kedua orang tua korban bernama, Adun Ibrahim (31) dan ibunya Nini Daniati (28). Mereka berasal dari  Kampung Kuncorojakti, RT 5/4, Kelurahan Cijoro Pasir, Rangkasbitung, Lebak, Banten,

Sebelumnya Queenie kakinya nyaris terputus akibat terjepit di eskalator Pasar Metro Tanah Abang.

"Kejadiannya sekira pukul 13.00 WIB. Kaki balita perempuan hampir putus terjepit eskalator," kata Yunus, Komandan Sekuriti Pasar Metro Tanah Abang, di Pasar Tanah Abang.

Dia menjelaskan, saat kejadian balita itu ditemani ibunya tengah turun menggunakan eskalator dari lantai tiga ke lantai dua. Entah kenapa, kaki si balita langsung terjepit eskalator. Melihat kejadian tersebut, sang ibu langsung histeris dan pingsan.

Warga yang melihat kejadian langsung berupaya menolong korban dengan cara menghentikan eskalator. Tidak lama kemudian, warga berhasil melepaskan kaki anak tersebut dari escalator dan membawa ke RSUD Tarakan, Jakarta Pusat, bersama ibunya yang pingsan.

"Anaknya langsung nangis. Warga langsung membawa keduanya ke RS Tarakan dengan taksi setelah berhasil dievakuasi," pungkasnya.


0 komentar:

Posting Komentar

Cari Blog Ini

Ada kesalahan di dalam gadget ini

Site Info

KLIK UNTUK BERINVESTASI

DAFTAR DAN DAPATKAN DOLAR TIAP HARI, SAYA SUDAH MEMBUKTIKANNYA

Template By Fahmi Setiawan , Di Publish By Eckoo dan Yanzen