Tempatnya berbagi Ilmu dan Hiburan

Setan merah tetap unggul di stamford bridge

LONDON – Chelsea harus harus tertinggal 2-1 untuk sementara dari tamunya, Manchester United dalam laga lanjutan Premier League, di Stadion Stamford Bridge, Minggu (28/10/2012).
 
Laga baru berjalan empat menit, gawang The Blues langsung bobol melalui gol bunuh diri David Luiz. Gol berawal dari aksi Wayne Rooney yang mengirim umpan kepada Robin van Persie. Sepakan striker asal Belanda itu membentur tubuh Luiz dan masuk ke gawang.
 
Gol cepat United membuat Chelsea cukup terkejut. Belum sempat bangkit, gawang Petr Cech lagi-lagi bergetar pada menit ke-12 lewat tendangan dari dalam kotak penalti, usai memanfaatkan bola umpan silang mendatar dari Antonio Valencia. Skor 2-0 untuk keunggulan Setan Merah.
 
Defisit dua gol membuat pasukan Roberto Di Matteo mencoba keluar menyerang demi mengejar ketertinggalan. Pada menit ke-24, tendangan bebas Luiz masih bisa diselamatkan oleh kaki David De Gea. Peluang lainnya dari Eden Hazard semenit kemudian juga belum berbuah hasil.
 
Sementara United terus menyisir pertahanan Chelsea lewat para pemain sayap mereka, Valencia dan Ashley Young. Sejauh ini, taktik itu terbilang berhasil merepotkan barisan pertahanan The Blues yang minus John Terry.
 
Chelsea nyaris memperkecil ketinggalan ada menit ke-36 saat bola crossing Obi Mikel mengenai kaki Jonny Evans dan berubah arah. Tapi, bola itu masih melenceng di sisi kiri gawang United dan hanya menghasilkan sepak pojok untuk klub London barat tersebut.
 
The Blues lagi-lagi mendapat peluang lewat tandukan Torres yang mendapat umpan dari Juan Mata, tapi De Gea bermain cemerlang dan berhasil menepis bola.
 
Chelsea baru bisa memperkecil ketinggalan menjadi 2-1 melalui tendangan bebas Mata pada menit ke-44 yang tak bisa dihalau De Gea. Skor 2-1 bertahan hingga peluit tanda babak pertama usai dibunyikan.
 
Susunan pemain kedua tim:
 
Chelsea: Cech; Ivanovic, Cahill, David Luiz, Cole; Ramires, Mikel; Mata, Oscar, Hazard; Torres.
 
Manchester United: De Gea; Rafael, Ferdinand, Evans, Evra; Carrick, Cleverley; Valencia, Rooney, Young; Van Persie.


0 komentar:

Posting Komentar

Cari Blog Ini

Ada kesalahan di dalam gadget ini

Site Info

Like me please

Download & dengar lagu

Template By Fahmi Setiawan , Di Publish By Eckoo dan Yanzen