Tempatnya berbagi Ilmu dan Hiburan

Tagih utang, seorang wanita malah terkena celurit

Berniat menagih hutang, Arinda (34) malah dicelurit oleh orang yang dihutanginya Teguh (38). Saat ini, Arinda telah ditangani oleh dokter Instalasi Gawat Darurat (IGD) Rumah Sakit Bakti Asih, Ciledug, Tangerang, Banten. 
 
“Saat ini di IGD RS Bakti Asih,” ujar petugas piket RS Bakti Asih yang enggan disebutkan namanya kepada Okezone, Selasa (30/1/2012) malam.
 
Petugas itu mengatakan Arinda tidak mengalami luka yang serius. Namun sebaliknya, Teguh dan temannya Dedi dalam kondisi kritis. “Arinda hanya luka ringan, Teguh sama Dedi kritis,” terangnya.
 
Berdasarkan informasi yang dihimpun, kejadian itu bermula saat Arinda menagih hutang kepada Teguh Suprianto di Kawasan Komplek Barata, Ciledug, Tangerang, Banten.
 
Sebelumnya, sempat terjadi adu mulut hingga akhirnya Teguh mengeluarkan celurit. Melihat Teguh naik pitam, Arinda dan tiga temannya langsung menancap gas mobil yang dikendarainya, yaitu mobil Hyundai dengan nopol B 1941 YN. Saat itu Teguh dan rekannya Dedi menggunakan motor Honda Beat merah dengan nopol B 6391 VED.
 
Hingga di depan kantor pos Jalan Raden Saleh, tiba-tiba mobil yang dikendarai Arinda kehilangan kendali. Sementara motor Honda Beat yang berada di kiri mobil terseret ke arah kiri dan langsung menerjang bangunan rumah yang setiap hari biasa dipakai berjualan buah-buahan.


0 komentar:

Posting Komentar

Cari Blog Ini

Ada kesalahan di dalam gadget ini

Site Info

KLIK UNTUK BERINVESTASI

DAFTAR DAN DAPATKAN DOLAR TIAP HARI, SAYA SUDAH MEMBUKTIKANNYA

Template By Fahmi Setiawan , Di Publish By Eckoo dan Yanzen