Tempatnya berbagi Ilmu dan Hiburan

Fantastis, ternyata album madonna dan rihanna terlaris didunia

Siapa sih yang tidak mengenal Madonna? Nama Madonna sendiri sudah wara-wiri di dunia musik, dan lagu-lagu yang dibawakannya selalu jadi hits dunia. Sampai-sampai single Madonna dinobatkan sebagai penyanyi wanita paling laris dalam sejarah chart musik di Inggris.

Madonna berhasil meraih angka hingga mencapai 17,8 juta terjual single-nya di Inggris sejak ia mulai merilis single Holiday pada bulan Januari 1984. Single tersebut sukses bertahan lama hingga mencapai 1985, setelah itu Madonna mengeluarkan single lagi yang berjudul Into the Groove. Menurut kabar, single Into the Groove malah dianggap menjadi single pertama di Inggris dan berhasil meraih peringkat pertama.

Madonna

Penyanyi lainnya yang berhasil mengejar kesuksessan Madonna adalah Rihanna, penyanyi yang berasal dari Barbados ini meraih angka penjualan hingga mencapai 11,4 juta dari singlenya di Inggris. Angka itu berhasil diraih oleh dirinya selama tujuh tahun belakangan ini. Fantastik.

Selain mereka berdua ada penynyi Kylie Minogue yang berhasil meraih angka penjualan single hingga mencapai 10,2 juta selama dirinya berkarir di dunia musik selama 25 tahun. Posisi ke empat di pegang oleh Whitney Houston dengan perolehan angka mencapai 8,5 juta, sedangkan untuk ‘Mother Monster’ Lady Gaga dirinya harus puas berada di posisi kelima dengan perolehan angka mencapai 7,3 juta.

Berikut 10 penyanyi wanita yang berhasil meraih penjualan single terbanyak, siapa saja para penyanyinya itu? Kita punya bocorannya.

Rihanna

1. Madonna 17.8 juta
2. Rihanna 11.4 juta
3. Kylie Minogue 10.2 juta
4. Whitney Houston 8.5 juta
5. Lady GaGa 7.329 juta
6. Britney Spears 7.324 juta
7. Beyonc 6.9 juta
8. Celine Dion 6.7 juta
9. Mariah Carey 6.62 juta
10. Olivia Newton John 6.61 juta



0 komentar:

Posting Komentar

Cari Blog Ini

Ada kesalahan di dalam gadget ini

Site Info

Like me please

Download & dengar lagu

Template By Fahmi Setiawan , Di Publish By Eckoo dan Yanzen