Tempatnya berbagi Ilmu dan Hiburan

waw, selusin supercar berharga miliaran ini habis terjual hanya dalam dua jam

Krisis ekonomi global tak menyurutkan para miliarder dunia untuk memboyong mobil super edisi khusus berbanderol selangit ke garasi mereka.

Dilaporkan Autoblog, Sabtu 27 Oktober 2012, Neiman Marcus --gerai barang-barang mewah kembali menawarkan satu lusin McLaren 12C Spider dalam katalog hadiah natal yang dinamakan Christmas Book.

Katalog ini biasanya mencakup mobil edisi khusus dengan harga mahal yang dijual dalam waktu cepat. Untuk tahun ini, mereka menawarkan 12 unit mobil McLaren 12C Spider yang dibanderol US$354.000 (Rp3,3 miliar).

Harga yang ditawarkan itu termasuk tiket pesawat kelas utama tujuan Inggris serta penginapan dua malah di hotel bintang lima.

Pembeli juga diberikan kesempatan untuk mengikuti tur di Pusat Teknologi McLaren, dan makan malam dengan bos tim F1 McLaren, Ron Dennis.

Hasilnya, cuma butuh waktu dua jam saja mobil eksotis asal Inggris itu ludes terjual.

Supercar ini dibekali mesin V8 3.8-liter twin-turbo, yang mampu melontarkan output 592 horsepower pada 7.000 rpm. Torsi tertinggi didapatkan 443 lb-ft, yang tersedia pada putaran mesin 3.000 dan 7.000 rpm.

Dengan mesin itu, McLaren-12C Spider mampu berakselerasi 0 sampai 100 km/jam dalam 3,3 detik. Kecepatan tertinggi yang dibatasi secara elektronik menyentuh angka 330 km/jam


0 komentar:

Posting Komentar

Cari Blog Ini

Ada kesalahan di dalam gadget ini

Site Info

Like me please

Download & dengar lagu

Template By Fahmi Setiawan , Di Publish By Eckoo dan Yanzen