Tempatnya berbagi Ilmu dan Hiburan

Nenek 75 tahun ini keliling dunia memakai mobilnya yang berumur 91 tahun

Usia tak menghalangi niat seorang nenek berusia 75 tahun untuk berkeliling dunia menggunakan mobil. Hebatnya lagi, kendaraan yang digunakan itu tak kalah tua dari usianya, yakni berusia 91 tahun.

Adalah Heidi Hetzer. Dilansir Autoblog, Sabtu 27 Oktober 2012, pembalap wanita berusia 75 ini berencana untuk menjalankan misi keliling dunia. Perjalanan itu akan menempuh rute yang pernah dilewati oleh Clarerone Stinnes.

Clarerone merupakan perempuan pertama yang keliling dunia dengan mobil pada 1928-1929. Tak hanya rute yang sama, Hetzer pun bakal menggunakan mobil antik dan langka Hispano-Suiza roadster buatan 1921.

Saat ini, nenek asal Berlin itu tengah melakukan berbagai persiapan secara matang, sebelum perjalanan itu dimulai 2014 mendatang.

Berbagai pihak pun optimis sang nenek bakal sukses melakukan perjalanan tersebut. Itu tentu saja beralasan, mengingat selama hidupnya, Hetzer telah ratusan kali mengikuti reli di seluruh dunia, termasuk ajang reli klasik legendaris Mile Miglia dan Carrera Panamericana.


0 komentar:

Posting Komentar

Cari Blog Ini

Ada kesalahan di dalam gadget ini

Site Info

KLIK UNTUK BERINVESTASI

DAFTAR DAN DAPATKAN DOLAR TIAP HARI, SAYA SUDAH MEMBUKTIKANNYA

Template By Fahmi Setiawan , Di Publish By Eckoo dan Yanzen