Tempatnya berbagi Ilmu dan Hiburan

Apple akan luncurkan iTV Pertengahan 2013

Menurut laporan China Commercial Times, Apple akan meluncurkan generasi terbaru dari iPhone yaitu iPhone 5S. Selain itu, sumber yang sama juga mengungkap bahwa perusahaan yang berbasis di Cupertino itu akan merilis perangkat televisi, iTV.

Dalam laporan berbahasa China itu, China Commercial Times mengungkap bahwa Apple berencana meluncurkan produk terbaru yang dinamai "iTV". Demikian dilansir dari Softpedia, Selasa (13/11/2012).

Kabar yang menyatakan Apple melirik produk hiburan di ruang keluarga dengan fitur HD TV telah beredar sejak lama. Para analis telah memperoleh informasi yang serupa dan mengatakan bahwa para pekerja di Apple Inc tengah mengembangkan produk tersebut.

Ketika iPhone, iPad terbaru dan iTV diluncurkan pada semester pertama 2013, sontak kebenaran kabar itu akan terjawab. "Industri menunjukan bahwa perangkat baru Apple secara bersama-sama, versi baru dari iPhone, iPad dan iTV akan dilundurkan pada semester pertama tahun depan, termasuk produk dengan harga rendah juga diharapkan memulai debutnya."


0 komentar:

Posting Komentar

Template By Fahmi Setiawan , Di Publish By Eckoo dan Yanzen