Tempatnya berbagi Ilmu dan Hiburan

APPLE SIAPKAN IPHONE MURAH UNTUK DILEPAS DIPASARAN

Bagi Anda yang mengidam-idamkan untuk memiliki Apple iPhone namun terkedala masalah dana tak perlu khawatir. Pasalnya, melalui prediksi terbaru dari  analis Piper Jaffray Gene Munster perusahaan yang berbasis di Cupertino itu diharapkan akan menyiapkan iPhone dengan dengan harga yang terjangkau ke pasaran.

Apple berencana akan menyiapkan enam miliar perangkat bagi konsumen China dan India dengan banderol USD200 pada 2014. Demikian dilansir dari Softpedia, Senin (26/11/2012).

Kemudian terkait produk tersebut belum ada informasi lebih lanjt, dan Munster enggan membuat komentar secara teknis. meskipun, Apple bukan tidak mungkin mengeluarkan iPhone  dengan spesifikasi dan harga yang berbeda.

Hingga kini, Apple tidak pernah berjuang untuk memenangkan pasar di kelas produk murah, meski pasar tersebut disinyalir akan menambah pundi-pundi pendapatan perusahaan.

Di luar laba, perusahaan sangat peduli dengan citra, dengan begitu membuat keputusan untuk membesut perangkat murah cukup sulit bagi perusahaan. Membuat produk yang murah pastinya akan mengorbankan kualitas produk dari sisi spesifikasi, dan Tim Cook nampaknya sangat berhati-hati dan tidak mau produk besutannya justru menjadi bahan ejekan di pasaran.

Dengan sebagian besar pasar smartphone dikuasai perangkat Android  dengan 68,1 persen, sedangkan Apple iOS hanya 16,9 persen. Segala sesuatu mungkin saja terjadi, apakah Apple akan membesut perangkat dengan banderol murah? kita tunggu saja.
sumber

0 komentar:

Posting Komentar

Template By Fahmi Setiawan , Di Publish By Eckoo dan Yanzen