Tempatnya berbagi Ilmu dan Hiburan

JALANAN LONDON DITUTUP 3 JAM KARENA TOM CRUISE

Tom Cruise membuat jantung kota London macet demi menggarap film blockbuster teranyarnya, All You Need Is Kill. Ibu kota Inggris tersebut seperti terkunci selama lebih dari tiga jam dengan Trafalgar Square dan jalan-jalan sekitarnya ditutup lalu lintasnya.

Penutupan jalan tersebut memicu kemarahan dari warga London dan juga wisatawan yang tidak bisa mengunjungi tempat-tempat wisata karena terjebak macet.

Tom Cruise sedang syuting film All You Need Is Kill di Trafalgar Square. Ia menggunakan helikopter Puma RAF yang mendarat di hotspot wisata Tugu Nelson.

Alun-alun juga penuh kendaraan lapis baja untuk syuting film tersebut.

Tapi hal itu memaksa penutupan jalan-jalan utama di akhir pekan tersibuk menjelang Natal. Alun-alun ditutup dari pukul 07:45 - 11:00 waktu setempat termasuk tempat yang ditutup adalah rute bersejarah seperti Pall Mall, Whitehall dan Northumberland Avenue.

Bagian dari Strand dan Charing Cross Road juga di barikade. Tanda penutupan jalan juga diberikan penjelasan.

"Aku ingin pergi misa pagi ini tetapi Trafalagar Square ditutup. Terimakasih Tom," ujar salah satu warga London kesal, dilansir The Sun, Senin (26/11/2012).

"Aku tidak percaya seluruh pusat kota London ditutup hanya karena film," ujar Mary Lamont.

Seorang juru bicara kota Westminister London mengatakan tidak mendapatkan manfaat secara finansial dalam film tersebut. Tapi ia yakin, film ini akan menguntungkan bagi pariwisata London.

"Ini menambahkan profil kota dan bagus untuk pariwisata," tandasnya
sumber

0 komentar:

Posting Komentar

Cari Blog Ini

Ada kesalahan di dalam gadget ini

Site Info

KLIK UNTUK BERINVESTASI

DAFTAR DAN DAPATKAN DOLAR TIAP HARI, SAYA SUDAH MEMBUKTIKANNYA

Template By Fahmi Setiawan , Di Publish By Eckoo dan Yanzen