Tempatnya berbagi Ilmu dan Hiburan

Arti bahasa tubuh Pria

BAHASA tubuh seseorang ternyata memiliki arti tersendiri. Berikut ini beberapa sinyal yang dapat Anda artikan dari gerak tubuh pria yang mengungkapkan isi hatinya terhadap Anda.
 
Bingung bagaimana perasaan dia sebenarnya pada Anda? Coba saja tebak dari gerak-gerik tubuhnya. Bagi banyak pria, mengungkapkan perasaannya lewat kata-kata memang tidak mudah, sehingga hal tersebut lebih terlihat lewat bahasa tubuh maupun gerakannya. Berikut beberapa arti gerak tubuh pria, seperti dikutip Cosmopolitan.

Menggandeng tangan Anda di hadapan umum
 
Dia ingin memerlihatkan pada dunia, bahwa Anda ialah miliknya. Hal ini menunjukkan dia tipe pria yang menginginkan pasangan yang dekat dan intim.

Menjilat bibirnya
 
Bila seorang pria secara konstan menjilati bibir seperti orang lapar, bisa jadi dia memang sedang merasakannya. Namun bila dia melakukannya sambil memandang Anda, kemungkinan dia sedang membayangkan sesuatu yang erotis.

Mudah tertawa
 
Pria mudah tertawa bila dia rileks dan merasa nyaman dengan Anda. “Dia membiarkan pertahanannya turun dengan menunjukkan emosinya. Hal ini biasanya dilakukan oleh pria yang mencari hubungan dalam jangka waktu lama,” ungkap pakar hubungan Jeffrey Bernstein, PhD, penulis buku Why Can’t You Read My Mind.


0 komentar:

Posting Komentar

Template By Fahmi Setiawan , Di Publish By Eckoo dan Yanzen