Tempatnya berbagi Ilmu dan Hiburan

Vanessa hudgens kini tampil lebih sexy

PENYEGARAN memang penting bagi penampilan selebriti. Vannesa Hudgens misalnya yang menyuguhkan tampilan baru lewat tatanan rambut baru dan balutan gaun seksi.
 
Sebagai seorang selebriti, penampilan memegang peranan penting. Apalagi, selalu ada jutaan mata yang menyorot. Untuk memenuhi kebutuhan tersebut, tak heran jika para artis bersedia melakukan apa saja demi memuaskan penggemarnya dan membentuk citra di hadapan publik..
 
Menyadari kebutuhan tersebut, Vanessa Hudgens pun memamerkan tampilan terbarunya. Hudgens terlihat memangkas rambut panjangnya agar terlihat lebih fresh. Ia pun makin terlihat segar dan muda.
 
Hal itu terlihat ketika Hudgens menjalani sesi pemotretan bersama majalah Glow. Bintang High School Musical ini mengenakan cut out dress berwarna putih. Ia memadankan tampilannya dengan sepasang sepatu kulit platform yang membuatnya makin seksi.
 
“Dengan banyaknya aktris yang menginginkan peran yang sama, Anda harus berani tampil beda dan tak membiarkan orang lain mengatur Anda,” terangnya, seperti dikutip Dailymail.


0 komentar:

Posting Komentar

Template By Fahmi Setiawan , Di Publish By Eckoo dan Yanzen