Tempatnya berbagi Ilmu dan Hiburan

Cinta Demi Moore ditolak mentah-mentah oleh Leonardo Dicaprio

Demi Moore dikabarkan mencoba merayu bekas kekasihnya, Leonardo DiCaprio. Tapi tampak gayung tak bersambut, Leonardo tidak mau memiliki sebuah hubungan dengan Demi.

Sumber mengatakan Demi mengirim email dan menelpon Leon. Ia berharap bisa menyalakan lagi percikan asmara mereka yang sudah lebih dari 15 tahun lalu kandas.

"Demi sangat kesepian dan haus cinta. Setelah bertahun-tahun ia menjalin kisah romantis hanya berselingkuh. Dia tergila-gila dengan idea dia dan Leo menjadi pasangan yang paling hot di Hollywood," tutur sumber, dilansir dari Showbizpsy, Minggu (4/11/2012).

Tapi usaha Demi jelas tidak membuahkan hasil. Karena Leo bahkan menolak diajak minum kopi bersama.

"Sayangnya untuk Demi, Leo memberinya pukulan besar bahwa ia tidak mau bersama dengannya untuk minum kopi. Leo mengidolakan Demi sejak usianya 20 tahunan dan fresh dengan keberhasilannya di Titanic. Tapi sekarang Leo pikir Demi terlalu tua. Ia tidak mau terjerat dalam kehidupan Demi yang berantakan," tandas sumber.

Demi yang akan merayakan hari jadinya ke 50 tahun bulan November ini dikabarkan memang sangat kacau setelah pisah dari Ashton Kutcher. Ia merasa sakit hati, karena dengan mudahnya Ashton sudah bersama wanita lain yaitu Mila Kunis.

kasian.. kenapa ga sama saya aja ya?? hehe


0 komentar:

Posting Komentar

Template By Fahmi Setiawan , Di Publish By Eckoo dan Yanzen