Tempatnya berbagi Ilmu dan Hiburan

Mantan Wakil Foke ini ternyata ikutan salut dengan kinerja Jokowi.

Mantan Wakil Gubernur DKI Jakarta, Prijanto, memuji cara kerja Joko Widodo dalam memimpin Jakarta. Menurut Prijanto, sebagai gubernur, Jokowi, sapaan akrabnya, punya keinginan kuat mengetahui langsung masalah-masalah yang dihadapi warga Jakarta.

"Bagus. Itulah tugas pemimpin untuk mengetahui permasalah secara nyata," kata Prijanto di Gedung Joeang, Jakarta Pusat, Sabtu (3/11/2012) malam.

Menurut Prijanto, cara kerja Jokowi bukan sekedar safari belaka. Setelah mengadakan kunjungan, dia meyakini Jokowi bakal mencari pemecahan masalah bersama wakilnya, Basuki Tjahaja Purnama atau Ahok dan staf-staf mereka di Balaikota.

"Permasalahan itu dibawa pulang ke kantor. Wagub dan stafnya diberi beberapa petunjuk bagaimana (pemecahan) yang terbaik," ungkapnya.

Seperti diketahui, sejak resmi menjadi menggantikan Fauzi Bowo sebagai Gubernur Jakarta, Jokowi memenuhi janjinya untuk lebih sering terjun melihat kondisi warga. Dia keliling ke kampung-kampung kumuh, keluar-masuk ke pasar-pasar tradisional, dan meninjau keadaan sungai dan taman di Jakarta.


0 komentar:

Posting Komentar

Template By Fahmi Setiawan , Di Publish By Eckoo dan Yanzen