Tempatnya berbagi Ilmu dan Hiburan

Dahsyatnya sundulan moses

Liverpool pantas mewaspadai Victor Moses jelang laga melawan Chelsea nanti malam. Moses baru saja menjadi pahlawan kemenangan The Blues atas Shakhtar Donetsk.
 
Itu merupakan gol sundulannya yang kedua berturut-turut usai akhir pekan lalu menghadapi Swansea. Total, Moses sudah mengemas tiga gol musim ini. Satu gol lagi diciptakannya saat mencukur Wolves 6-0.
 
Menariknya, tiga gol yang disumbang mantan pemain Wigan tersebut dihasilkan melalui sundulan. Prosesnya pun sama, berasal dari sepak pojok.
 
Padahal, pemain Nigeria berusia 21 tahun ini bukan pemain dengan postur tinggi besar layaknya Gary Cahill atau Branislav Ivanovic, rekan-rekan setimnya di Chelsea. Tinggi Moses ‘hanya’ 177 cm.
 
“Saya senang dengan gol tersebut. Semoga saja, saya bisa segera mencetak gol dengan kaki,” canda Moses seperti dikutip dari Uefa.
 
“Sepak pojok dari Juan Mata bagus dan kebetulan saya berada di tempat dan waktu yang tepat,” kata Moses.
 
“Shakhtar merupakan salah satu tim terbaik di Eropa. Mereka punya banyak pemain Brasil dan kualitas mereka tak diragukan lagi. Tapi kami berhasil menyulitkan mereka dan tadi memang pertandingan yang bagus,” kata Moses.


0 komentar:

Posting Komentar

Cari Blog Ini

Ada kesalahan di dalam gadget ini

Site Info

KLIK UNTUK BERINVESTASI

DAFTAR DAN DAPATKAN DOLAR TIAP HARI, SAYA SUDAH MEMBUKTIKANNYA

Template By Fahmi Setiawan , Di Publish By Eckoo dan Yanzen