Tempatnya berbagi Ilmu dan Hiburan

Edan, ini dia honda jazz keren modifan Signal kustom

Rumah modifikasi Signal Kustom kembali unjuk gigi di ajang Jazz Tuning Contest ke-8, di Jakarta. Kali ini Signal Kustom menghadirkan konsep Future Honda dengan mengubah varian Jazz 2010, menjadi sebuah mobil dengan banyak kelebihan.

Konsep Future Honda, yang diusung pada Honda Jazz platform GE-8, adalah tema khusus dengan penerapan plus sentuhan futuristic dan eksotik yang dituangkan dalam satu semangat New Honda Jazz “Raising The Bar, again”.

Plattform serta seluruh front and rear track, wheel base semua masih menggunakan basic asli Honda Jazz GE-8, dengan mengedepankan fungsionalitas serta sasis pabrikan. Kualitas eksekutif muda yang sempurna ditampilkan pada bagian interior.

Ada berbagai detail penguat konsep seperti Futuristic side mirror, IT Mobile Station Technology, Multimedia Entertainment and Car System, Undercarriage, Wheel and brakes. Semuanya bersinergi untuk satu kesatuan garis besar konsep sempurna ‘Futuristic Exotic’.

Untuk menyuguhkan sesuatu hal yang baru Signal Kustom berkerja bareng dengan a sponsor pilihan Pioneer, Autovision, AlterPro, Automobile Bandung, Meguiars, Checkpoint, Wollsdorf Leather serta Edelweiss Synthetic Leather.

Urusan audio Pioneer adalah pilihan sejak awal proyek ini dibuat. Pioneer punya karakteristik produknya yang sangat sesuai dengan karakter mobil futuristic. Membawa beberapa produk unggulan Advanced App. Mode yang bersinergi dengan Iphone/Ipod 4th generation yang diaplikasikan pada HeadUnit AVH-8450BT.

Dapat menampilkan berbagai fitur Virtual Dashboard, Radio Sattelite, Internet Browser, GPS via Google Map, Organizer Virtual dan juga MIXTRAX yang dikoneksikan dari sebuah aplikasi Pioneer yaitu APP RADIO

Produk Pioneer yang terbaik di kelasnya dibenamkan antara lain, empat Subwoofer 10inch, tiga pair middle speaker, empat power, dan satu head unit multimedia dipergunakan pada kendaraan ini.

Tim:
Main workshop : Signal Kustom Built
Audio System: Pioneer, Dion (installer)
Lighting: Autovision
Interior: Alterpro
Engine blueprint: Erwin Abban
Engine work: Mantap Engine Tuner
Suspension: Alterpro&JAP Wheel
Detailing: Checkpoint Meguairs
Airbrush: Tomi Airbrush
Pemilik mobil: Gatot Rochim


0 komentar:

Posting Komentar

Template By Fahmi Setiawan , Di Publish By Eckoo dan Yanzen