Tempatnya berbagi Ilmu dan Hiburan

Rokok elektrik tidak lebih baik dari rokok biasa

ROKOK bagaimana pun bentuk dan variasi rasanya, akan tetap memberikan efek negatif bagi tubuh. Baru-baru ini marak penggunaan rokok elektronik yang dipercaya lebih ramah terhadap kesehatan.
 
Dikabarkan rokok elektronik atau e-rokok memiliki harga yang lebih murah dibanding rokok asli di pasaran. Anda hanya harus mengganti baterai dan cairan yang memberikan rasa pada rokok tersebut.
 
Tidak adanya pembakaran dalam rokok elektronik ini diklaim tidak akan memberikan aroma khas rokok yang biasanya tercium. Dalam dua menit bau rokok akan segera hilang. Ini tentu akan memberikan efek berbeda pada perokok yang terbiasa menghirup asap dan aroma rokok, demikian yang dilansir Magforwoman.
 
Meskipun tidak memiliki tar atau asap dan karbondmonoksida yang biasa dihasilkan rokok asli. Rokok elektronik ini tetap mengandung nikotin cair yang dapat menyebabkan overdosis nikotin. Karena secara tidak langsung, Anda bisa saja menelan secara langsung nikotin tersebut. Tentu ini dapat mengakibatkan gangguan kesehatan yang fatal.  Kecanduan nikotin ini yang tidak memberikan perbedaan apa pun jika Anda menghisap rokok asli atau rokok elektronik.


0 komentar:

Posting Komentar

Cari Blog Ini

Ada kesalahan di dalam gadget ini

Site Info

Like me please

Download & dengar lagu

Template By Fahmi Setiawan , Di Publish By Eckoo dan Yanzen