Tempatnya berbagi Ilmu dan Hiburan

five fi merasa tubuhnya bisa saingi J-lo

Meski usianya tak muda lagi, Five Vi merasa masih memiliki bentuk tubuh yang ideal. Bahkan, Five Vi mengklaim bentuk tubuhnya hampir sama seperti artis Hollywood Jennifer Lopez dan Beyonce.

"Aku bersyukur punya badan yang siluet kaya J.Lo, Beyonce yang meliuk-liuk. Makanya aku menjaga bentuk tubuh. Aku suka badan kurus tapi aku enggak diet. Banyak yang protes nanti asetnya (payudara) mengecil. Jadi aku enggak mau terlalu kurus," ucap Five Vi ditemui di Salon Esther Chan, Jakarta Barat.

Menurutnya, bentuk fisik menjadi modal utama bagi seorang artis agar terus dapat eksis di dunia hiburan. Namun, Five Vi mengaku tidak melakukan perawatan khusus tapi tetap menjaga bentuk tubunya.

"Orang selalu melihat bentuk fisik. Apalagi kerjaan aku, kalau cantik orang pasti akan mengingat aku terus. Kalau itu tidak membahayakan kesehatan aku sih ikut-ikut saja. Seperti sekarang aku coba sulam alis kayaknya ketinggalan zaman," tandasnya.


0 komentar:

Posting Komentar

Template By Fahmi Setiawan , Di Publish By Eckoo dan Yanzen