Tempatnya berbagi Ilmu dan Hiburan

Ditemukan : bangkai babi mengenakan kaos mitt romney

Kemenangan Barack Obama tentunya menjadi hal yang menggembirakan bagi Partai Demokrat. Namun ada pihak yang justru membalas dendam dengan mengirim bangkai babi yang mengenakan kaos bertulisan Mitt Romney ke markas Republik.

Bangkai babi itu ditemukan di jalanan Los Angeles, Amerika Serikat (AS), tepat di depan kantor Partai Republik. Polisi menduga tindak kejahatan ini sangat bermotif politik.

Para pejalan kaki menyaksikan bangkai itu tergeletak dan kepolisian langsung memotong-motong bangkai itu agar bisa dimasukkan ke dalam tong sampah. Pejabat setempat melaporkan bahwa, peristiwa ini dikategorikan sebagai tindak kejahatan karena tersangka membuang bangkai hewan sembarangan.

Tersangka juga tidak meninggalkan pesan-pesan atau menyebutkan identitasnya. Para pejalan kaki yang melihat bangkai itu juga merasa sangat terganggu.

"Saya melihat kepala babi yang dijerat kawat berduri dan terbelah, tengkorak babi itu juga terlihat. Sepertinya, babi itu baru saja dipotong di tukang jagal," ujar seorang warga, seperti dikutip KABC, Sabtu (10/11/2012).

Warga lain mengatakan bahwa, tindak kejahatan itu menunjukkan tingginya gejala bipartisan politik di AS. Hal itu dinilai berpotensi mengadu domba simpatisan Demokrat dan Republik.


0 komentar:

Posting Komentar

Cari Blog Ini

Ada kesalahan di dalam gadget ini

Site Info

KLIK UNTUK BERINVESTASI

DAFTAR DAN DAPATKAN DOLAR TIAP HARI, SAYA SUDAH MEMBUKTIKANNYA

Template By Fahmi Setiawan , Di Publish By Eckoo dan Yanzen