Tempatnya berbagi Ilmu dan Hiburan

Hari ini, Apple inc akan menjual ipad mini perdananya di selandia baru

Hari ini, Jumat 2 November 2012, Apple Inc mulai menjual komputer tablet iPad Mini. Mengutip laporan Stuff, Apple menyatakan negara pertama yang akan menjual iPad Mini adalah Selandia Baru.

"Di pasar retail, Selandia Baru akan menjadi negara pertama di dunia yang menyediakan iPad Mini," kata juru bicara Apple dalam keterangan tertulis kepada PC World.

Kendati ia menolak menyebutkan berapa banyak pesanan yang diterima untuk pembelian iPad Mini, juru bicara Apple itu menyatakan seluruh Toko Apple akan buka mulai pukul 08.00 pagi.

Mulai hari ini juga, lanjut dia, toko reseller gadget Apple juga sudah melayani pembelian iPad Mini. Adapun mereka yang telah memesan iPad Mini melalui situs resmi Apple, baru bisa mendapatkan gadget teranyar ini pada 12 November mendatang.

iPad Mini yang dirilis pada 23 Oktober lalu memiliki desain baru dibanding generasi sebelumnya. Tiga generasi iPad yang yang sudah-sudah punya bentang layar selebar 9,7 inci, sementara iPad Mini memiliki layar selebar 7,9 inci.

Wakil Presiden Apple untuk pemasaran, Phil Schiller, mengatakan iPad Mini bukan sekadar iPad yang ukurannya diperkecil. “Ini adalah desain yang benar-benar baru," ujarnya saat peluncuran.

Layar iPad Mini memiliki resolusi 1280 x 720 piksel dengan tingkat kerapatan layar 163 piksel per inci. Tablet berbobot 308 gram ini punya bodi yang terbuat dari bahan aluminium dan kaca, mirip seperti iPhone 5.

Di dalamnya, bersemayam prosesor A5, kamera utama 5 megapiksel, serta kamera FaceTime HD 720p untuk video call yang dapat merekam foto 1,2 megapiksel, dan kekuatan baterai hingga 10 jam.

Pilihan model iPad Mini yang tersedia mulai dari 16, 32, 64 gigabita dengan koneksi Wi-Fi dan kapasitas penyimpanan yang sama untuk versi 3G plus Wi-Fi. Harga iPad Mini paling murah US$ 329 atau sekitar Rp 3 juta untuk model 16 gigabita Wi-Fi dan mulai US$ 459 untuk versi 16 gigabita dengan koneksi Wi-Fi +3G.


0 komentar:

Posting Komentar

Cari Blog Ini

Ada kesalahan di dalam gadget ini

Site Info

KLIK UNTUK BERINVESTASI

DAFTAR DAN DAPATKAN DOLAR TIAP HARI, SAYA SUDAH MEMBUKTIKANNYA

Template By Fahmi Setiawan , Di Publish By Eckoo dan Yanzen