Tempatnya berbagi Ilmu dan Hiburan

Megan fox berminat jadi ahli biologi dan arkeolog

Megan Fox menunjukkan sifat humorisnya dan kejeniusan yang tidak diduga saat membintangi iklan produk Acer Aspire S7 Ultrabook. Ia juga mengungkapkan hasrat terpendammnya yaitu bicara dengan lumba-lumba.

"Tidak ada orang yang berharap Aku jadi ahli biologi laut dan tidak ada orang yang menduga aku suka Arkeologi, tapi itu dua hal yang Aku sukai," ujar Megan di balik pengambilan gambar pembuatan iklan itu, Selasa 30 Oktober 2012.

Tapi hal itulah yang membuat Megan bisa bermain dengan gambaran yang diberikan oleh publik. "Megan akan selalu menjadi, kamu bisa bilang di mata publik, korban dari kecantikannya sendiri, karena Dia sangat cantik. Orang kadang hanya melihat Dia sebagai gadis seksi di setiap peran yang Dia mainkan. Tapi sebenarnya Dia sangat sangat pintar, ilmuwan yang pintar," ujar sutradara iklan ini Pete Bardell.

Megan Fox, bintang film Transformers ini, baru saja melahirkan anak pertamanya September lalu. Usai dia dipecat dari Transformers, sampai kini belum ada peran yang bisa membuat namanya kembali terangkat.


0 komentar:

Posting Komentar

Template By Fahmi Setiawan , Di Publish By Eckoo dan Yanzen