Tempatnya berbagi Ilmu dan Hiburan

Hebat.. Angry Birds Star Wars Bisa Tembus 5 Besar di Google Playstore

Seri terbaru dari Angry Birds yaitu Angry Birds Star Wars ternyata sukses tembus 5 besar di Google Play.

Game buatan Rovio ini sukses besar masuk dalam daftar 5 besar Top Free Apps di toko aplikasi online untuk perangkat Android, Google Play Store. Game ini berhasil menduduki peringkat teratas dalam daftar 5 besar Top New Free Apps, padahal game ini baru saja dirilis pada tanggal 12 November 2012.

Dalam versi Top New Free Apps atau bisa dibilang aplikasi gratis terbaru, ternyata ‘si burung marah berwarna merah’ ini mampu menggeser aplikasi game baru lainnya, seperti game Speed Night Moto yang harus rela melorot di posisi kelima dari daftar 5 besar Top New Free Apps.

Tak hanya sampai di situ saja kesuksessan game itu, Angry Birds Star wars berhasil mendapatkan sebuah rating tinggi, yaitu 141.583 dengan kisaran 10 juta hingga 50 juta orang yang mengunduh game itu. Sedangkan, untuk Speed Night Moto hanya mampu mengumpulkan rating sebanyak 13.300 rating dengan kisaran unduhan sebanyak satu hingga lima juta kali.

Nah, ada yang menarik lagi nih dibalik daftar lima besar Top New Free Apps, ternyata ada dua aplikasi buatan developer asal Indonesia juga loh, yakni aplikasi ‘Arti Nama’ bikinan Tediscript yang berada di posisi ketiga, dan aplikasi ‘Ujian Bodoh’ karya pengembang BBM yang bercokol di posisi keempat sebagai aplikasi gratis terbaru untuk Android.

Tampilan game ‘Ujian Bodoh’

Sementara untuk lima besar Top Free Apps, ternyata Angry Birds Star Wars mampu loh menyodok di posisi ketiga, dibawah dua aplikasi media sosial WhatsApp Messenger dan Facebook for Android. Secara fenomenal, aplikasi game Angry Birds Star Wars ini ternyata mampu menggeser salah satu aplikasi mobile browser terbesar dunia, yakni Opera Mini.
sumber

0 komentar:

Posting Komentar

Template By Fahmi Setiawan , Di Publish By Eckoo dan Yanzen