Tempatnya berbagi Ilmu dan Hiburan

INI DIA POHON NATAL EMAS YANG BERHARGA 40 MILIAR

Bagi kalian yang merasa kaya banget, beranikah Anda membeli pohon natal ini? Pohon natal ini adanya di toko perhiasaan di Ginza, Tokyo. Pohon natal ini tingginya mencapai 2,4 meter menjulang ke atas hingga bisa menyilaukan mata kalian, karena pohon natal ini benar-benar dari emas ali tau. Harganya sendiri tidak tanggung-tanggung mencapai USD 4,2 juta atau rp 40 milliar.

Pohon natal yang sangat mewah ini terbuat dari 40 kg emas murni dan berdiameter 1,2 meter. Sebanyak 50 karakter Disney dan dedaunan menghiasi pohon-pohon tersebut yang dibaut dari emas. Dekorasi siluet itu juga membutuhkan waktu 2 bulan untuk pengerjaannya sendiri dilakukan 10 pengrajin.

“Namun sebenarnya ornamen Disney itu adalah yang utama,” ucap Tomoko Ishibashi, departemen pemasaran Jewelry Kikinzoku Tanaka. “Saat ini harga emas adalah lebih dari 4.400 yen per gram dan kami menggunakan emas murni. Kami juga memiliki pengrajin ahli membentuk setiap karakter Disney dengan tangan.”

Kalau Kamu tidak sanggup untuk membeli yang sungguhan maka toko perhiasan itu menawarkan versi miniatur. Versi miniaturnya itu mempunyai tinggi 25 cm terdiri dari 20 karakter Disney seharga USD 243 ribu (Rp 2,3 milliar). Toko perhiasaan itu hingga sampai saat ini belum ada yang berani menawar pohon natal itu, namun miniatur Disney sudah ada yang membeli.
sumber

0 komentar:

Posting Komentar

Template By Fahmi Setiawan , Di Publish By Eckoo dan Yanzen