Tempatnya berbagi Ilmu dan Hiburan

HEBOH,, FOTO PEREMPUAN "TERJATUH" DI GRAND CANYON

GRAND Canyon merupakan salah satu tujuan wisata paling diminati di Amerika Serikat. Keindahannya, mengundang wisatawan dari penjuru dunia untuk datang.

Sebuah foto perempuan dengan eskpresi ketakutan baru-baru ini membuat heboh dunia maya. Dia adalah Samantha Busch, perempuan 22 tahun asal Illionis, Amerika Serikat, yang mengunjungi ngarai tersebut bersama sang kekasih.

Busch mengambil foto lantaran ingin berbuat iseng kepada sang ibunda yang melarangnya pergi ke Grand Canyon. Dia mengambil pose berdiri di tepi ngarai yang agak menjorok keluar, sedangkan sang kekasih mengambil gambarnya dari bagian atas.

Setelah pengambilan foto selesai, Samantha langsung mengirimkannya kepada sang ibu. “Lima hari sebelum aku pergi, ibu mengkhawatirkan kami. Menurutnya, banyak orang bodoh yang jatuh karena angin bertiup sangat kencang di tempat itu,” kata Buch, seperti dilansir dari SMH, Selasa (27/11/2012).

“Jadi ketika aku berada di sana dan menemukan tempat untuk menyelinap hingga terlihat seperti akan jatuh, aku pun terpikir untuk meledek ibu,” imbuhnya.

Efek dari tindakannya tersebut ternyata sesuai yang dia harapkan. “Jantung saya seperti berhenti 30 detik,” kata sang ibu. Namun, setelah mengetahui itu hanya tipuan belaka, dia segera memaafkan sang putri.
sumber

0 komentar:

Posting Komentar

Template By Fahmi Setiawan , Di Publish By Eckoo dan Yanzen