Tempatnya berbagi Ilmu dan Hiburan

INI DIA BOCORAN PONSEL TERBARUNYA LG

Sepertinya tak perlu waktu lama membuktikan kebenaran rumor mengenai Optimus G2. LG kabarnya mempersiapkan smartphone terbarunya ini untuk dirilis tahun depan.

Sejak Oktober silam, rumor kedatangan Optimus G2 memang kencang berhembus. Kabar itu kini semakin diperkuat dengan maraknya bocoran spesifikasi calon jagoan baru LG tersebut.

Sejumlah situs dan blog teknologi di Korea Selatan bahkan menyebutkan, Optimus G2 sepertinya memang disiapkan LG untuk bersaing dengan 'senjata' baru Samsung Galaxy S4 yang juga diperkirakan akan muncul di 2013.

Dilansir Mobile Choice dan dikutip detikINET, Selasa (27/11/2012), saat mendarat nanti, Optimus G2 akan memiliki layar full HD 5 inch. Layar ini akan menjadi kebanggaan LG karena diklaim 1,5 kali lebih jernih dari retina display di iPhone.

Bahkan, layar diusung Optimus G2 juga disebut-sebut enam kali lebih jernih dari TV full HD 40 inch. Namun dari sisi prosesor, LG masih bertahan di empat 'otak', menggunakan chip quad-core 2 GHz dari Qualcomm. Padahal dua pesaingnya, Samsung dan ZTE Dikabarkan menyiapkan smartphone dengan prosesor yang gila-gilaan, yakni 8 core!

Sejumlah situs berspekulasi bahwa smartphone ini akan menggunakan Android versi terbaru yang kabarnya bernama Key Lime Pie. Namun informasi ini tidak jelas kebenarannya. Laporan lain menyebutkan, Optimus G2 tidak akan menjadi smartphone dengan Android terbaru karena akan menggunakan Jelly Bean.

Selain keterangan tersebut, belum ada detail lain yang dibocorkan. LG pun belum memberikan komentar maupun konfirmasi terkait dengan laporan ini.
sumber

0 komentar:

Posting Komentar

Template By Fahmi Setiawan , Di Publish By Eckoo dan Yanzen