Tempatnya berbagi Ilmu dan Hiburan

Ini Dia Cara Kilat Agar Cowok Naksir Kamu

UNTUK menggaet pria, menonjolkan fisik indah semata tidaklah cukup. Lebih dari itu, daya tarik seks (sex appeal) Anda pun perlu ditingkatkan.

Di luar fisik, hati pria bakal terketuk dengan kepribadian wanita yang santun dan elegan. Sayangnya, banyak wanita tak menyadari ini. Demi menggaet pria idaman, wanita hanya fokus menonjolkan fisik semata. Padahal, ada nilai penting lain yang bisa diprioritaskan untuk kesuksesan misi merebut hati pria, yakni meningkatkan sex appeal.

Berikut ini panduannya jika Anda ingin meningkatkan daya tarik di depan lawan jenis. Mag for Women memaparkannya.

Kebaikan

Dalam dunia sekarang ini, banyak orang yang punya waktu untuk memikirkan atau peduli terhadap orang lain. Jadilah seorang wanita yang baik, penolong, dan bermanfaat. Jangan ragu untuk membatu mereka yang membutuhkan. Jadilah orang asing yang tidak ragu-ragu mengambil langkah ekstra untuk membuat hidup orang lain jadi lebih mudah.

Ramah

Jangan sombong. Jadilah orang yang ramah sehingga orang lain dapat mendekati Anda. Jadilah orang yang benar-benar tulus pada orang lain. Pahami kebutuhan mereka dan bertemanlah dengan banyak orang. Semakin banyak teman yang Anda punya, semakin baik untuk Anda.

Percaya diri

Seorang wanita yang tidak yakin terhadap dirinya sendiri tidak akan menarik siapa pun. Tidak peduli apa yang Anda lakukan, tidak peduli apa yang Anda tahu, banggalah akan hal-hal tersebut. Banggalah terhadap diri sendiri. Pertahankan kontak mata dengan orang setiap kali Anda berbicara. Tapi jangan terlalu membanggakan diri, agar tidak dibilang orang sombong dan pemaksa.

Anggun

Dari cara berjalan dan berbicara, pastikan Anda melakukannya dengan sentuhan feminin. Lambaian, pelukan kasual, atau salam perpisahan – lakukan semuanya dengan anggun. Bicaralah dengan suara rendah. Jangan menyampaikan komentar menjengkelkan, baik pada kaum pria atau wanita.
sumber

0 komentar:

Posting Komentar

Template By Fahmi Setiawan , Di Publish By Eckoo dan Yanzen