Tempatnya berbagi Ilmu dan Hiburan

Ini dia Casing penyemprot merica buat Iphone

Keselamatan adalah hal yang terpenting bagi semua orang. Tanpa disadari mungkin kejahatan dapat terjadi pada kita, dimana saja dan kapan saja. Nah untuk pengguna iPhone, dapat menjaga diri dengan iPhone yang Anda miliki, asalkan menggunakan alat ini. Alat ini disebut dengan Spraytect.

Spraytect merupakan sebuah casing pelindung untuk iPhone 4S dengan cartridge semprotan merica yang melekat dibagian belakang. Nyaman dan mudah diakses, sehingga Anda terlindungi di mana saja dan kapan saja. Sesuai dengan namanya, case ini dapat berfungsi sebagai penyemprot merica guna mempertahankan diri. Didalam casing ini terdapat catridge yang berisi habanero yang merupakan semprotan merica dengan sengatan intens pada bagian wajah dan mata.

Karena keselamatan Anda menjadi hal yang utama. Untuk mencegah kesalahan dalam penyemprotan Anda dapat menyimpan klip pengaman dari actuator dari tabung ketika sedang dalam posisi menyerang.

Spraytect untuk iPhone 4S dibanderol harga $ 40 atau sekitar Rp. 360ribuan. Sedangkan untuk refill catridgenya anda dapat memilikinya dengan harga $ 18 (Rp. 160ribuan). Casing ini tersedia dalam 2 pilihan warna yang menarik yakni biru dan pink.



0 komentar:

Posting Komentar

Template By Fahmi Setiawan , Di Publish By Eckoo dan Yanzen