Tempatnya berbagi Ilmu dan Hiburan

Ini dia generasi Angry bird selanjutnya, "Angry bird starwars"

Setelah sempat bermain-main membuat game Bad Piggies dan Amazing Alex, akhirnya Rovio kembali ke khittahnya meneruskan kesuksesan sekuel game Angry Birds. Kali ini Angry Birds mendompleng ketenaran Star Wars, film Sci-fi yang legendaris.

Jika tak ada aral melintang, game bertajuk Angry Birds Start Wars, lanjutan game "burung murka" ini rencananya akan dirilis pada hari kamis , 8 November 2012. Sebagai langkah awal, ia akan menyambangi pengguna iOS dan Android.

Di game sebelumnya, si burung pemarah memiliki kemampuan untuk mempercepat laju terbang dan memperbanyak diri menjadi tiga burung sekaligus dalam satu serangan. Mereka tidak dipersenjatai macam-macam kecuali telur dan kemampuan merusak sasaran.

Namun di Angry Birds Star Wars, Rovio mempersenjatai burung-burungnya dengan pedang Lightsaber untuk menangkis serangan musuh dan Blaster (seperti yang dimiliki Hans Solo, karakter dalam film Star Wars) untuk menembak para babi yang berpakiaan mirip stromtroopers (pasukan musuh, juga karakter dalam film Star Wars).

Selain Stromtrooper, terdapat karakter babi yang menyerupai karakter Star Wars lainnya yaitu Death Star. Perwujudannya cukup menakutkan dan agak sulit dikalahkan. Ada jugaburung Obi-Wan Kenobi yang menggunakan kekuatan Force, dan burung Chewbacca yang makin lama makin besar.

Nah, bagi yang penasaran dengan game Angry Birds terbaru, mungkin Anda harus menunggu sampai tanggal 8 untuk dapat mengunduh dan menikmatinya. Atau, Anda ingin mengintipp gameplaynya? kalo demikian, Anda bisa menyimak trailer Angry Birds Starw Wars terlebih dahulu di www.youtube.com


0 komentar:

Posting Komentar

Cari Blog Ini

Ada kesalahan di dalam gadget ini

Site Info

KLIK UNTUK BERINVESTASI

DAFTAR DAN DAPATKAN DOLAR TIAP HARI, SAYA SUDAH MEMBUKTIKANNYA

Template By Fahmi Setiawan , Di Publish By Eckoo dan Yanzen