Tempatnya berbagi Ilmu dan Hiburan

WAW!! India Bakal Punya Playboy Club

India di mata wisatawan dikenal konservatif untuk urusan seks. Namun itu tidak menghalangi majalah dewasa Playboy untuk membuka cabang Playboy Club di Goa, India.

Meskipun majalah Playboy dilarang beredar di India, tapi Playboy siap membuka kelab pada bulan Desember 2012 mendatang di negara tersebut. Sebelumnya, majalah asal California, AS ini juga sudah punya lebih dari 40 Playboy Club di seluruh dunia.

Kelab dengan luas 2.043 meter persegi akan dibuat di pesisir pantai, tepatnya di Candolim yang berada di sebelah barat Goa, India. Ini akan menjadi Playboy Club pertama di dunia yang berlokasi di pinggir pantai.

Nah, bagaimana dengan gadis-gadis seksi berkostum kelinci yang menjadi ikon Playboy Club? CEO PB Lifestyle, Sanjay Gupta, yang memegang lisensi Playboy Club menyatakan, gadis-gadis berkostum kelinci Playboy akan disesuaikan dengan nilai-nilai moral di India.

"Kami pastikan, tidak ada yang telanjang. Kostum kelinci akan disesuaikan dengan nilai-nilai moral di India," kata Sanjay dalam situs CNNGo, Kamis (8/11/2012).

Menurut Sanjay, kelabnya hanya akan fokus pada gaya hidup dan sisi glamour. Kostum kelinci Playboy versi India akan diperlihatkan saat peluncuran kelab pada pertengahan Desember nanti.

Sebagai masyarakat yang cukup ketat untuk urusan seks, warga India pun menentang Playboy Club. S. Suri asal Goa mengatakan, "Selain memalukan budaya Goa, kelab ini sangat mengejutkan untuk warga Goa khususnya yang tinggal di Calangute dan Condolim."

Sunita Calaco, dari Mumbai pun setuju, "Playboy tidak peduli bagaimana menggambarkan dirinya. Mereka untuk mempromosikan seksualitas."

Meskipun banyak tentangan, PB Lifestyle justru berencana untuk membangun usaha lebih banyak lagi di India dengan merek Playboy. Menurut Times of India, hal ini termasuk Playboy Club kedua di Hyderabad, hotel dan kafe.
 











0 komentar:

Posting Komentar

Cari Blog Ini

Ada kesalahan di dalam gadget ini

Site Info

Like me please

Download & dengar lagu

Template By Fahmi Setiawan , Di Publish By Eckoo dan Yanzen