Tempatnya berbagi Ilmu dan Hiburan

Ini dia penampilan new vixion setelah didandani

Yamaha baru saja memamerkan New V-Ixion. Motor sport paling laris di Indonesia ini hadir dengan desain lebih menawan, agresif, dan hebatnya lagi bisa penyampa penunggangnya "Hi Bro".

Lalu bagimana jadinya jika motor yang terinsipirasi dari YZF-R1 modifikasi alias didandani?

Yamaha pun memboyong New-Ixion versi modifikasi ke ajang JMCS. Motor berkelir mewah itu memang cukup membetot perhatian pengujung. Banyak dari mereka bertanya-tanya sosok motor tersebut.

Tak heran kalau motor itu cukup mempesona. Pasalnya, motor ini digarap modifikator bukan sembarangan, tapi didesain oleh desainer kelas dunia yang menjadi trend setter mode global dari Jepang.

Dimensinya masih sama dengan New V-Ixion standar, yakni Panjang 2.000 mm, lebar 705 mm, dan tinggi 1.035 mm. Agar terilihat sporty dan futuristik, lampu depan dibalut sentuhan chrome serta lampu LED.

Perubahan tidak hanya di bagian wajah, modifikator juga mengubah gaya berkendara dengan mengaplikasi single seater, dan knalpot terpasang di bawah kursi.

Motor ini tetap menggunakan chassis delta box. Tapi yang membuat beda versi konsep adalah penggunaaan semi fairing pada tubuhnya.

Adapun Suspensi depan telah mengaplikasikan model up-side-down layaknya sepeda motor premium. Ban dipilih dengan tapak lebar semi slick untuk menunjukkan aura kekar.

Untuk mesinnya, motor itu bekali mesin 149,8 cc, yang dikawinkan dengan sistem 5 percepatan manual. Mesinnya bisa melontarkan tenaga 11,1 kW pada 8.500 RPM dan torsi 13,1 Nm pada 7.500 RPM.

"Motor Ini menandakan New V-Ixion mudah dimodifikasi dengan basic konsep motor balap," kata PR Corporate & Communication Head Yamaha Indonesia Motor Manufacturing, Indra Dwi Sunda.


0 komentar:

Posting Komentar

Cari Blog Ini

Ada kesalahan di dalam gadget ini

Site Info

Like me please

Download & dengar lagu

Template By Fahmi Setiawan , Di Publish By Eckoo dan Yanzen