Tempatnya berbagi Ilmu dan Hiburan

Ini dia speaker mini ciamik dan tahan banting besutan philips

Bagi yang hobi kegiatan luar ruang (outdoor), namun tetap ingin menikmati hiburan bisa melirik Mobile Speaker besutan Philips ini. Ya, produk terbaru di jajaran Wireless Portable Speaker berkode Philips ShoqBox SB7200 ini bisa dikoneksikan ke beragam player digital via koneksi Bluetooth.

Disain speaker portable ini cukup trendi, dan menggunakan material yang dilapisi karet tangguh tahan banting, benturan dan percikan air. Dan ditawarkan dalam beberapa pilihan warna bodi (SB7200 hitam, SB7210 Putih, SB7220 Hijau dan SB7260 Purple).

Di salah satu sisinya, tersedia ring khusus untuk menggantungkan speaker ini di mana saja menggunakan carabiner. Port USB dan jack audio 3.5mm yang ada di bodi gadget ini juga terlindungi oleh penutup berbahan karet.

Speaker ini didukung sepasang driver neodymium 4 watt (magnet system) dan radiator Bass wOOx. Selain itu, Philips ShoqBox juga dilengkapi built-in mic untuk keperluan komunikasi (menjawab telepon), motion sensor (untuk mengontrol player musik lewat sentuhan dan menggeser/swipe) serta fitur voice prompts (konfirmasi suara untuk mengetahui gesture/permukaan). Area jangkauan koneksi Bluetooth speaker ini sekitar 10 meter.

Untuk sumber power, Philips ShoqBox mengandalkan baterai isi ulang berjenis lithium ion yang sanggup memberikan waktu putar music hingga 8 jam nonstop. Menariknya, pemilik smartphone maupun media player dapat menghubungkan dua ShoqBox sekaligus untuk mendapatkan hasil output audio stereo yang lebih maksimal (L-R speaker) dengan kualitas yang keras dan jernih.

Di pasaran, speaker portable berdimensi 72 x 68 x 179 mm dan bobot 488 gram ini dibanderol US$179.99 atau sekitar Rp 1,6 jutaan.





0 komentar:

Posting Komentar

Cari Blog Ini

Ada kesalahan di dalam gadget ini

Site Info

KLIK UNTUK BERINVESTASI

DAFTAR DAN DAPATKAN DOLAR TIAP HARI, SAYA SUDAH MEMBUKTIKANNYA

Template By Fahmi Setiawan , Di Publish By Eckoo dan Yanzen