Tempatnya berbagi Ilmu dan Hiburan

Buat wanita. disinilah letak titik gairah pria

UMUMNYA, pria lebih suka mengekplorasi zona erotis wanita. Namun, tak ada salahnya jika kini wanita yang melakukan sebaliknya.

Seperti yang Anda ketahui, tubuh pria juga memiliki banyak zona seks sensitif yang mampu melipatgandakan kepuasan seksual. Gairah tersembunyi ini juga bahkan kerap tidak diketahui oleh mereka atau justru mereka enggan memberitahukannya. Jadi, kenapa tidak mencoba menemukannya sendiri dan mengeksplorasinya lebih lanjut?

Berikut ulasannya, seperti dikutip dari buku Kamasutra dan Kecerdasan Seks Modern karya Ki Guno Asmoro.

Mr P

Bagian ini merupakan titik super-sensitif dari pria, terutama bagian kepala. Ketika mendapat rangsangan, Mr P akan mengeras, tegang, dan membesar hampir dua kali lipat dalam kondisi normal. Jika rangsangan diteruskan maka pria akan mendapatkan orgasme disertai ejakulasi.

Skrotum

Beberapa pria mengaku sangat terangsang jika skrotum atau buah pelir disentuh dengan lembut.

Perineum (kerampang)

Beberapa pasangan merasa senang jika kulit di bagian tengah antara anus dan alat vitalnya diberi rangsangan seperti dibelai ataupun diraba dengan lembut. Titik ini juga berguna untuk memperlambat atau mengendalikan ejakulasi.

Puting

Meski tidak sebesar payudara perempuan, namun pria juga memilikinya. Bagian tubuh ini juga memiliki sensitivitas yang tinggi, sebab ada banyak ujung saraf di tempat tersebut.


0 komentar:

Posting Komentar

Cari Blog Ini

Ada kesalahan di dalam gadget ini

Site Info

KLIK UNTUK BERINVESTASI

DAFTAR DAN DAPATKAN DOLAR TIAP HARI, SAYA SUDAH MEMBUKTIKANNYA

Template By Fahmi Setiawan , Di Publish By Eckoo dan Yanzen