Tempatnya berbagi Ilmu dan Hiburan

Ini dia ThinkPad X1 Carbon, Ultrabook 14 Inchi Berbobot Sangat Ringan

Ultrabook ThinkPad X1 Carbon, merupakan salah satu produk premium Lenovo yang diluncurkan baru-baru ini di Jakarta.

ThinkPad X1 Carbon sepertinya cocok untuk para pengguna yang memiliki mobilitas tinggi dengan bobotnya yang ringan hanya 1,36 kg dan desainnya yang tipis. Nah, menariknya walau bobotnya sangat ringan karena terbuat dari serat karbon, ultrabook ini diklaim tetap mempertahankan daya tahan ThinkPad yang sudah terkenal untuk pemakaian di lingkungan manapun.

Untuk tetap mendukung mobilitas dan kerja pengguna, ThinkPad X1 Carbon memiliki baterai dengan daya tahan hingga delapan jam dan waktu charging terbaik dalam industri dengan teknologi RapidCharge Lenovo. Dilengkapi dengan broadband mobile 3G opsional dan teknologi hotspot, pengguna bisa tetap terkoneksi di mana saja dan kapan saja.

Walau memiliki desain tipis, ThinkPad X1 Carbon diklaim siap memberikan pengalaman yang kaya kepada pengguna, dengan keyboard backlit yang mempertahankan reputasi ThinkPad yang legendaris sebagai laptop dengan tingkat kenyamanan dan akurasi terbaik di industri. Tak hanya itu, ThinkPad X1 Carbon juga dilengkapi dengan touchpad yang terbuat dari kaca, kamera pengenal wajah berkualitas HD, mikrofon dual-array dan audio dengan kualitas Dolby yang menghasilkan suara jernih dan jelas.

ThinkPad X1 Carbon juga siap mendukung kegiatan bisnis penggunanya berkat teknologi Intel vPro dan didukung oleh prosesor 3rd Generation Intel Core.

Kelebihan lainnya, ThinkPad X1 Carbon juga merupakan salah satu Ultrabook pertama yang menawarkan keamanan dan kemampuan pengelolaan tingkat korporat yang sesungguhnya. Untuk harga, ultrabook yang hadir dengan layar 14 Inchi ini bakal ditawarkan dengan banderol mulai Rp19.800.000.



0 komentar:

Posting Komentar

Cari Blog Ini

Ada kesalahan di dalam gadget ini

Site Info

Like me please

Download & dengar lagu

Template By Fahmi Setiawan , Di Publish By Eckoo dan Yanzen