Tempatnya berbagi Ilmu dan Hiburan

Iphone 5 Siap Saingi Galaxy SIII

Samsung Galaxy S III menjadi smartphone yang memiliki catatan penjualan terbaik di dunia pada kuartal terakhir. Melalui data penjualan dari Strategy Analitic, mengonfirmasi bahwa handset berbasis Android itu menguasai 10.7 persen dari pasar global.

Apple iPhone 4S yang bertengger di peringkat pertama dengan 9.7 persen akhirnya tergeser oleh smartphone besutan Samsung. Sedangkan iPhone 5 menguasai pasar global 3.6 persen.

Galaxy S III telah dikapalkan lebih dari 18 juta unit pada kuartal tiga 2012, naik 5,4 juta pada kuartal sebelumnya. Apple mengapalkan 16.2 juta perangkat iPhone 4S selama dan turun 16 persen dari kuartal sebelumnya.

Meski Galaxy S III memimpin pasar global, Strategy Analytics memprediksi dominasi smartphone besutan Samsung itu bakal disalip oleh Phone 5 yang memiliki pertumbuhan signifikan selama musim liburan. Demikian dilansir dari Digitalspy, Jumat (8/11/2012).

"Posisi Galaxy SIII menjadi model smartphone yang memiliki catatan penjualan terbaik di dunia. Meski begitu posisi itu nampaknya akan digeser oleh iPhone 5 yang memiliki angka penjualan yang baik," kata direktur eksekutif Neil Nawston.

"Kami berharap iPhone 5 akan menggeser Galaxy S III pada kuartal empat 2012 dan Apple merengkuh kembali julukan produsen smartphone terpopuler di dunia," tambahnya.

Untuk diketahui, Samsung pada awal bulan ini mengumumkan angka penjualan Galaxy S III yang menembus 30 juta unit sejak dirilis pada Mei lalu.

0 komentar:

Posting Komentar

Cari Blog Ini

Ada kesalahan di dalam gadget ini

Site Info

Like me please

Download & dengar lagu

Template By Fahmi Setiawan , Di Publish By Eckoo dan Yanzen