Tempatnya berbagi Ilmu dan Hiburan

Gerrard Tertarik jadi Pemain Mourinho

Ungkapan mengejutkan datang dari kapten Liverpool, Steven Gerrard, yang mengatakan bahwa dirinya tertarik untuk bermain di bawah nakhoda entrenador Real Madrid, Jose Mourinho. Padahal sebelumnya, Gerrard mengatakan dirinya tidak akan berpaling dari The Reds.

Ini seperti ‘bak gayung bersambut’ bagi Mourinho. Pasalnya pelatih yang hanya ingin dipanggil The Only One ini sangat mengagumi permainan Gerrard, terhitung saat Mou masih melatih Chelsea.

Tak hanya memuji, bahkan Mourinho juga pernah mencoba merayu Gerrard untuk bergabung bersama kepelatihannya dan bermain sesuai arahannya. Namun hanya kekecewaan yang didapat Mourinho, ketika Gerard enggan hengkang dari Anfield.

“Liverpool saat itu tidak benar-benar menantang. Maka saya memikirkan untuk sesuatu yang lain. Tapi saya akhirnya mengatakan ‘tidak’ dan setahun kemudian saya katakan tidak lagi. Tapi dia kembali menawarkan ketika dia tiba untuk melatih Real Madrid dua musim lalu,” ungkap Gerrard beberapa waktu yang lalu.

“Saya melihat ada beberapa pemain yang tertarik untuk bergabung dengan tim seperti Real Madrid dan Barcelona karena mereka anggap sempurna. Tapi itu takkan pernah terjadi kepada saya,” lanjutnya.

Tapi sinyal positif dan harapan Mou kembali memuncak, setelah Gerrard ternyata pernah menanggapi ketertarikannya untuk bisa dilatih di bawah asuhan entrenador berkebangsaan Portugal itu.

Baru-baru ini dia mendapatkan pertanyaan di Twitter, di mana Gerrard memang mengakui dirinya sangat ingin bermain di bawah kepelatihan Mourinho. Dan itu bisa mengisyaratkan dirinya bisa saja hengkang dari Liverpool dan bergabung dengan mantan rekannya, Xabi Alonso di Madrid. “Saya suka bermain untuk Mourinho, The Special One,” jawabnya, seperti dilansir Daily Mail, Jumat (9/11/2012).

Selama program tanya jawab tersebut, Gerrard juga mengatakan bahwa Luis Suarez merupakan striker terbaik yang pernah bermain bersamanya dan Xabi Alonso merupakan gelandang terbaik. “Alonso adalah gelandang yang terbaik selama saya bermain. Saya merindukan bermain dengannya,” tandasnya.

0 komentar:

Posting Komentar

Template By Fahmi Setiawan , Di Publish By Eckoo dan Yanzen