Tempatnya berbagi Ilmu dan Hiburan

Jagoan,, satpam ini bisa bubarkan tawuran massal

Seorang satpam bernama Duryat (50) dengan gagah berani nekat membubarkan puluhan pelajar yang sedang tawuran di Jalan Raya Bypass, Prumpung, Jakarta Timur. Melihat Duryat dengan sebilah balok besar, para pelajar tersebut berhamburan.

Pantauan di lokasi, Rabu (7/11/2012), tawuran tersebut terjadi sekitar pukul 16.30 WIB dan hanya berlangsung selama 5 menit. Duryat melihat para pelajar tersebut sudah bersiap-siap dengan sebilah pedang panjang, balok kayu, dan batu-batu besar.

"Awalnya dua orang, mereka menunggu pelajar lainnya lewat. Begitu ada pelajar yang lewat, teman-teman mereka ternyata banyak. Langsung lempar-lemparan batu," kata Duryat.

Duryat geram dengan aksi para pelajar tersebut. Ia pun mengambil sebuah balok kayu besar dan menghardik para pelajar. Aksi Duryat ini memicu niatan sejumlah warga lainnya untuk ikut membubarkan tawuran.

"Saya kejar, mereka langsung bubar," kata Duryat.

Saat pelajar itu kocar-kacir dikejar Duryat dan warga, seorang petugas Satwil Lantas Polres Jakarta Timur, AKP Subiyantoro, melintas di lokasi. Subiyantoro yang hendak menuju Polres Jakarta Timur pun langsung menangkap Dn (16) dan Iw (17).

"Lokasi ini memang rawan dan tadi saya kebetulan melintas dan melihat puluhan anak berseragam lagi lempar-lemparan batu," kata Subiyantoro di lokasi.

Dari dua bocah ABG tersebut, disita sebuah sepeda motor Vario berwarna pink B 6711 PIE, sebilah pedang sepanjang satu meter, balok kayu, dan batu-batu besar. Dn dan Iw selanjutnya akan digelandang ke Polres Jakarta Timur untuk pembinaan dan akan dipanggil orangtua mereka.

"Lalu saya kejar dibantu warga, mereka langsung berhamburan. Dua pelajar ini akan digelandang ke Polres Jakarta Timur," ujar Subiyantoro.

Tawuran ini sempat membuat ratusan pengguna jalan takut melintas. Akibatnya, sempat terjadi kepadatan antrean kendaraan namun tidak berlangsung lama.


0 komentar:

Posting Komentar

Cari Blog Ini

Ada kesalahan di dalam gadget ini

Site Info

KLIK UNTUK BERINVESTASI

DAFTAR DAN DAPATKAN DOLAR TIAP HARI, SAYA SUDAH MEMBUKTIKANNYA

Template By Fahmi Setiawan , Di Publish By Eckoo dan Yanzen