Tempatnya berbagi Ilmu dan Hiburan

Jenny mccarthy pernah bercinta dengan pohon saat mabuk

Jenny McCharthy membeberkan semua pengalaman hidupnya ke dalam sebuah bukunya yang berjudul "Bad Habits: Confessions of a Recovering Catholic". Termasuk peristiwa ketika model majalah Playboy ini mabuk berat akibat kebanyakan menenggak pil ekstasi.

Artis 40 tahun ini menceritakan pengalaman ketika berpesta bersama teman-temannya. Dia menenggak banyak pil ekstasi sehingga dalam kondisi setengah sadar. Dalam kondisi setengah sadar itu, Jenny melucuti semua pakaiannya. Gilanya lagi, Jenny memeluk dan menggosokkan tubuhnya ke sebuah pohon seperti orang sedang bercinta.

Semua yang hadir di pesta itu dalam keadaan mabuk. Mereka pun mulai panik karena terlalu banyak menenggak pil. Teman-teman Jenny lalu coba pergi keluar jalanan untuk mendapatkan pertolongan. Namun, Jenny mencegahnya karena mereka semua dalam kondisi bugil.

"Aku melihat bahwa kita semua tidak mengenakan apa-apa. Jadi aku menjawab, 'Jangan lakukan. Kita telanjang. Mari kita coba kembali ke pantai dan memakai baju kita'," ujar Jenny seperti dikutip dari Dailymail, Sabtu (10/11/2012).

Dalam bukunya, Jenny memang membuat pengakuan-pengakuan dari kehidupan pribadi yang dianggapnya penuh dosa. Namun, dalam satu momen, Jenny tersadar dengan semua perbuatannya dan meninggalkan semua kebiasaan buruknya.

"Aku mendengar sebuah lagu gereja seperti menenggelamkan leherku. Ini pasti sebuah hukuman dari Tuhan padaku," tandasnya


0 komentar:

Posting Komentar

Cari Blog Ini

Ada kesalahan di dalam gadget ini

Site Info

KLIK UNTUK BERINVESTASI

DAFTAR DAN DAPATKAN DOLAR TIAP HARI, SAYA SUDAH MEMBUKTIKANNYA

Template By Fahmi Setiawan , Di Publish By Eckoo dan Yanzen