Tempatnya berbagi Ilmu dan Hiburan

Justin putus dengan selena, apa ia?

Justin Bieber dan Selena Gomez merupakan pasangan yang kerap tampil mesra. Mereka tak ragu mengungkapkan rasa sayangnya meski tengah berada di tempat umum.

Namun, jalinan asmara mereka kini di ujung tanduk. Pasalnya, pelantun lagu "Baby" ini memberikan sebuah tanda yang menunjukkan dirinya tak lagi bersama Selena.

Berita putusnya hubungan mereka mulai mencuat ketika Bieber mengupload sebuah gambar hitam putih dirinya dengan tulisan "Lingse". Demikian seperti dilansir Zimbio, Jumat (2/11/2012).

Jika disusun dengan baik, kata itu merujuk pada "Single", yang artinya Bieber telah putus dari Selena. Namun, dia langsung menghapus foto tersebut lantaran dihujani banyak komentar dari penggemar.

Bieber juga memberikan petunjuk lain, awal pekan ini. Dia sempat memosting sebuah gambar seorang diri yang tengah bercermin dengan menggunakan baju tank top. Yang menarik adalah, dia memberikan tatapan sedih dan menuliskan kalimat "Hanya aku".

Ini adalah beberapa petunjuk kecil yang secara tidak langsung mengungkapkan bahwa Bieber dan Selena memang sudah tak lagi bersama. Mereka juga jarang tampil berdua di berbagai acara.


0 komentar:

Posting Komentar

Template By Fahmi Setiawan , Di Publish By Eckoo dan Yanzen