Tempatnya berbagi Ilmu dan Hiburan

Katty perry takut kelihatan mantan suami pas lagi kencan

Sejak bercerai dengan Russell Brand, Katy Perry mulai menjalani hidup baru dan melupakan kegagalan dalam membina rumah tangga. Mereka juga tak pernah bertemu atau berkomunikasi.

Namun, Katy secara tak sengaja bertemu dengan bekas kekasihnya tersebut di sebuah restoran. Padahal, dia tengah berkencan dengan John.

Menurut The Sun, Selasa (13/11/2012), Katy dan John berniat makan siang di Polo Lounge, Beverly Hills. Di saat yang sama, Russell juga datang ke restoran.

Melihat bekas suaminya, Katy langsung bersembunyi di bawah meja. Sedangkan John langsung memberikan uang dan mereka segera meninggalkan tempat itu.

"Sesaat setelah Katy melihat Russell, dia sembunyi di bawah meja. John melemparkan uang ke meja dan mereka menuju pintu belakang dan menunggu mobil. Russell tampaknya tak melihat mereka, tapi semua orang di restoran tahu apa yang terjadi," ungkap sumber.

Sebelumnya, Katy dan Russell juga pernah tak sengaja bertemu ketika tengah menyaksikan pertandingan basket. Mereka tak saling menyapa dan terlihat canggung


0 komentar:

Posting Komentar

Cari Blog Ini

Ada kesalahan di dalam gadget ini

Site Info

Like me please

Download & dengar lagu

Template By Fahmi Setiawan , Di Publish By Eckoo dan Yanzen