Tempatnya berbagi Ilmu dan Hiburan

Misteri kisah cinta Ariel sekarang

Kisah asmara Ariel kembali perbincangan hangat. Di tengah jadwal manggung NOAH yang padat, misteri kehidupan cinta Ariel pasca Luna Maya mulai terdengar.

Bahkan sejak masih berada di dalam penjara pun, kisah cinta Ariel tetap menjadi cerita yang tak terbendung. Kala itu, nama vokalis Geisha, Momo sempat mencuat sebagai pengganti posisi Luna di hati Ariel.

Namun, kabar kedekatan Ariel dengan Momo semakin hari semakin luntur dan terbukti keduanya dekat karena proyek lain dari NOAH.

Setelah mereda, akhir-akhir ini Ariel kembali diterpa kabar miring perihal kisah asmaranya. Ayah satu anak itu dikabarkan menjalin hubungan dengan seorang pramugari bersuami.

Pihak Ariel melalui manajer personalnya, Kindy dengan tegas membantah kabar tersebut. "Itu jelas kabar bohong," jelasnya kepada detikHOT, Selasa (13/11/2012).

Ayah Ariel, Nazmul juga dibuat bingung dengan kabar tak sedap itu. Ia pun berharap kabar itu hanyalah isapan jempol belaka.

"Saya nggak tahu, kalau bisa ya jangan. Bohong itu," ungkap Nazmul saat berbincang melalui ponselnya, Selasa (13/11/2012).


0 komentar:

Posting Komentar

Cari Blog Ini

Ada kesalahan di dalam gadget ini

Site Info

Like me please

Download & dengar lagu

Template By Fahmi Setiawan , Di Publish By Eckoo dan Yanzen