Tempatnya berbagi Ilmu dan Hiburan

Mau tau curhatan wonder girls tentang kejadian memalukan yang pernah mereka alami? ini dia sob

Kulit lebih coklat ternyata membuat personel Wonder Girls Yenny iri terhadap rekan satu grupnya, Yubin. "Saya suka kulit coklatnya, saya suka tubuhnya," ujar perempuan bernama lengkap Park Ye-Eun, dalam konferensi pers di Hotel Four Season, Sabtu 3 November 2012.

Yenny, Yubin, Lim, Sun, dan Sohee mendapat pertanyaan dari pewarta, ingin seperti siapakah mereka jika diberi kesempatan sehari untuk berubah. Mendapat jawaban bahwa Yenny mengagumi tubuhnya, Yubin hanya tertawa. Dara bernama lengkap Kim Yoobin itu memang terlihat berkulit lebih legam ketimbang empat personel lainnya.

Tapi ketika ditelusuri jejak keturunan Yubin dari informasi di dunia maya, tak ada darah campuran di dalamnya. Perempuan berusia 24 tahun ini murni berdarah Korea Selatan. Lain dengan Yenny, Yubin tak ingin menjadi siapa-siapa, karena sudah puas dengan apa yang dimilikinya saat ini.

Begitupula dengan Lim, personel terakhir yang bergabung bareng Wonder Girl. "Inilah yang aku punya, inilah aku apa adanya," kata perempuan berusia 20 tahun ini. Tapi Lim ternyata menjadi sosok ideal yang diidamkan Sohee.

Selain soal tubuh ideal, Wonder Girls pun bercerita tentang pengalaman memalukan. Yenny mengaku bahwa ia pernah jatuh di panggung. "Bukan sakitnya yang terasa, tapi malunya itu," dia mengungkapkan.

Lalu Lim pun ikut-ikut membuka pengalaman yang tak terlupakan. "Saat aku panggung dan harus berganti kostum aku tidak sadar ada yang salah," ujarnya. Rupanya perempuan yang fasih berbahasa Mandarin, Korea, dan Inggris ini manggung dengan stoking yang berlubang. "Dan lubangnya besar," kata dia sembari tertawa. Tiga personel lainnya enggan mengungkap kisah memalukan mereka.

Wonder Girls, Sabtu malam 3 November 2012 kemarin sukses membuat Wonderful Indonesia gembira. Pada konser yang kedua kalinya di Jakarta, lima perempuan cantik ini mendendangkan lagu-lagu dari album lawas hingga baru. Termasuk hits single Nobody yang muncul di pengujung acara.


0 komentar:

Posting Komentar

Template By Fahmi Setiawan , Di Publish By Eckoo dan Yanzen