Tempatnya berbagi Ilmu dan Hiburan

Ariel bungkam saat ditanya tentang Luna maya

Konser grup band Noah di Mata Elang International Stadium (MEIS), Ancol, Jakarta, Jumat malam, 2 November 2012, dihadiri orang-orang terdekat para personel. Tapi, saat ditanya apakah Luna Maya, mantan kekasih vokalisnya Ariel, juga hadir, pemilik nama asli Nazril Irham ini punya reaksi sendiri.

Tak ada sepatah kata pun yang terlontar dari bibir Ariel ketika mendengar nama Luna. Bahkan ia menutup mulutnya dengan tangan seperti menutup ritsleting dari kanan ke kiri.

Ariel tak ingin kembali membuka kisah cintanya dengan Luna kepada publik. Namun sikapnya agak melunak ketika membicarakan kehadiran keluarganya termasuk Alleia Anata, anak dari pernikahannya dengan Sarah Amalia.

"Saya sangat senang karena penonton di sini lebih beragam. Bukan Sahabat Noah (sebutan penggemar Noah) saja. Tapi ada keluarga dan anak," kata Ariel.

Penampilan Ariel, Lukman, Reza, Uki, dan David pada Jumat malam merupakan puncak dari perayaan untuk menandai kembalinya Noah ke belantika musik Indonesia. Animo dari penonton cukup tinggi karena dihadiri lebih dari 3000 kepala.

Pada 2011, Ariel divonis tiga tahun penjara akibat kasus pornografi yang melibatkan dia dan beberapa artis wanita Indonesia seperti Luna Maya. Ariel bebas dari penjara pada 2012 dan kembali bangkit dari tidurnya dengan lirik separuh aku.


0 komentar:

Posting Komentar

Template By Fahmi Setiawan , Di Publish By Eckoo dan Yanzen