Tempatnya berbagi Ilmu dan Hiburan

SBY Jadi anggota the gunners

Presiden Susilo Bambang Yudhoyono tak hanya mendapatkan gelar ksatria dari Ratu Elizabeth II ketika melakukan kunjungan ke Inggris. Orang nomor satu di Indonesia ini juga menjadi anggota The Gunners, sebutan untuk para pecinta klub papan atas Liga Primer Inggris, Arsenal. Dia menerima jersey atau kaus bola Arsenal.

SBY melakukan kunjungan ke Inggris pada Rabu lalu, 31 Oktober 2012. Selama tiga hari di negara yang terletak di Eropa Utara itu, SBY bertemu dengan Ratu Elizabeth II, Pangeran Phillip, dan Pangeran Charles. Selain itu, SBY juga berkunjung ke kediaman resmi Perdana Menteri Inggris David Cameroon di Downing Street Nomor 10.

Di sana, SBY diperkenalkan Cameroon kepada dua petinggi Arsenal, Tom Fox dan Ivan Gazidis. SBY lalu mendapatkan dua kaus Arsenal. Kaus pertama bernomor punggung satu dengan nama SBY. Sedangkan di kaus kedua bertuliskan Indonesia dengan angka 13. SBY pun terlihat senang mendapatkan kedua hadiah itu.

Di kesempatan ini, Gazidis mengatakan, Arsenal akan berkunjung ke Indonesia pada tahun depan. "Semua orang di Arsenal sangat bersemangat untuk pergi ke Asia dan mengunjungi Indonesia buat pertama kalinya dalam 30 tahun terakhir," ujar pria kelahiran Afrika Selatan itu, Kamis, 1 November 2012, waktu setempat.

Gazidis juga mengungkapkan alasan klubnya memilih Indonesia dalam tur pramusim mereka. "Kami tahu Arsenal mempunyai pendukung fantastis di Indonesia dan kami ingin membawa klub ini lebih dekat dengan suporter yang loyal. Kami juga ingin mempelajari negara yang kaya peninggalan sejarah dan budaya ini," ujarnya.


0 komentar:

Posting Komentar

Cari Blog Ini

Ada kesalahan di dalam gadget ini

Site Info

KLIK UNTUK BERINVESTASI

DAFTAR DAN DAPATKAN DOLAR TIAP HARI, SAYA SUDAH MEMBUKTIKANNYA

Template By Fahmi Setiawan , Di Publish By Eckoo dan Yanzen