Tempatnya berbagi Ilmu dan Hiburan

PSY DAN HYUNA BAKAL TAMPIL BARENG DI MAMA 2012

Pemusik asal Korea Selatan, Psy dan HyunA, bakal tampil bareng dalam acara penghargaan Mnet Asia Music Awards (MAMA) 2012. Acara ini merupakan ajang pemberian penghargaan bagi para selebritas Korea Selatan. Rencananya Mnet Asia Music Awards digelar di Hongkong International Convention Centre pada 30 November 2012.

Menurut laman soompi.com, HyunA telah mengkonfirmasi kehadirannya dalam acara tersebut. Ia kemungkinan berkolaborasi dengan Psy membawakan lagu Gangnam Style yang meledak akhir-akhir ini di dunia. Psy pun sudah mengkonfirmasi kehadirannya dan kini tengah mempersiapkan diri untuk penampilannya.

Mnet Music Awards pertama kali digelar tahun 1999. Hingga kini MAMA rutin diadakan setiap tahun. Ajang bergengsi ini selalu ramai dihadiri oleh para artis ternama asal Korea Selatan, tak terkecuali HyunA, salah satu personel girlsband, 4Minute.

HyunA turut berpartisipasi dalam video musik lagu Gangnam Style milik Psy. Video musik yang berhasil mengalahkan musik video milik Justin Bieber dalam hal penonton di situs Youtube ini pun menginspirasi Psy untuk membuat versi barunya, Oppa Is Just My Style. Dalam versi terbaru, HyunA turut menyumbangkan suara untuk bernyanyi.

HyunA pernah menjadi sorotan publik saat ia berkolaborasi dengan personel BEAST, Hyunseung, untuk menyanyikan lagu Troublemaker. Saat tampil pada ajang MAMA 2011 lalu, keduanya melakukan aksi ciuman di atas panggung.

Di Indonesia, MAMA 2012 akan ditayangkan pada 1 Desember 2012 di salah satu stasiun televisi swasta.
sumber

0 komentar:

Posting Komentar

Template By Fahmi Setiawan , Di Publish By Eckoo dan Yanzen