Tempatnya berbagi Ilmu dan Hiburan

Ratusan siswa SD ini dukung Palestina

Eva Kusuma Sundari Anggota DPR Fraksi PDIP menyayangkan hasil survei Lingkaran Survei Indonesia (LSI Network) yang menyebutkan, banyak Orang tua yang tidak menginginkan anaknya duduk menjabat sebagai anggota DPR.

"Saya sedih dengan adanya hasil survei, itu membuktikan bahwa stigma masih berlanjut. Orang tidak cukup sabar untuk menunggu para partai politik yang sedang berbenah dan akan kembali dengan perbaiknannya, "sesal Eva saat dihubungi Okezone Senin (19/11/2012). 

Eva menambahkan, politik media juga secara tidak langsung telah membingkai sebuah deparpolisasi, deparlemenisasi, sehingga opini publik ikut terseret oleh politik media tersebut. “Bisa dibayangkan, karena tidak mungkin menghilangkan partai politik dan parlemen (sebagai aksesoris wajib di negara demokrasi ini), " sambungnya.

Menurut Eva, dia juga memiliki anak, dan mengajarkan kepada anaknya bahwa mengambil bagian di parlemen itu merupakan kegiatan yang mulia. “Sekaligus kegiatan yang bisa menjerumuskan kita masuk ke dalam neraka, karena tidak semua kegiatan dilakukan dengan baik, benar dan jujur.Semua itu tergantung kepada pribadi masing-masing.,” katanya.

Sebelumnya, Lingkaran Survei Indonesia melakukan survei pada bulan November 2012, dengan menggunakan inovasi riset terbaru, yaitu Quick Poll LSI.  Survei ini menyatakan sebagian besar orang tua di Indonesia tidak menginginkan anaknya jadi anggota DPR.
sumber


0 komentar:

Posting Komentar

Cari Blog Ini

Ada kesalahan di dalam gadget ini

Site Info

KLIK UNTUK BERINVESTASI

DAFTAR DAN DAPATKAN DOLAR TIAP HARI, SAYA SUDAH MEMBUKTIKANNYA

Template By Fahmi Setiawan , Di Publish By Eckoo dan Yanzen