Tempatnya berbagi Ilmu dan Hiburan

Rim akan jual Blackberry 10 pada 27 februari nanti

Research In Motion (RIM) akan memperkenalkan perangkat dan sistem operasi anyarnya BlackBerry 10 (BB 10) pada 30 Januari 2013. Kemudian, perusahaan asal Kanada itu berencana akan meluncurkan perangkat ke pasaran sebulan setelah acara tersebut.

Menurut artikel yang dimuat Bloomberg, Februari nampaknya menjadi bulan yang sangat menentukan bagi RIM, pasalnya perusahaan tersebut akan memulai penjualan perangkat baru. Sayangnya, belum diketahui pasti negara mana saja yang akan memiliki ketersediaan perangkat BlackBerry anyar.

"Kami ingin melakukannya dengan cepat," kata Chief Operating Officer RIM Kristian Tear saat melakukan wawancara yang mengungkapkan akan memperkenalkan perangkat baru pada 30 Januari. Menurut Tear, RIM berencana merilis perangkat BB 10 di sejumlah negara dalam kurun waktu 30 hari setelah perkenalan produk.

Sementara itu, menjelang debutnya RIM terus berbenah guna meningkatkan pesona. Usai memperoleh sertifikat FIPS, BlackBerry 10 memperoleh skor yang memuaskan untuk uji peramban yang berbasis HTML 5. Melalui test Ringmark, sistem operasi teranyar besutan Research In Motion (RIM) dipastikan dapat menjalankan sejumlah aplikasi populer tanpa kendala.


0 komentar:

Posting Komentar

Cari Blog Ini

Ada kesalahan di dalam gadget ini

Site Info

Like me please

Download & dengar lagu

Template By Fahmi Setiawan , Di Publish By Eckoo dan Yanzen